Dandim Tinjau Pembukaan Jalan TMMD

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Dandim 0415/Bth, Letkol Inf Widi Rahman meinjau secara langsung pembangunan jalan penghubung antar RT 07 menembus RT 13 di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari. Pembangunan jalan termasuk sasaran dalam TMMD Kodim 0415/Bth.

“Kondisi jalan penghubung antar RT 07 sampai R T13 kita lihat sudah mencapai sekitar 40 persen,” ujar Widi Rahman, Rabu (3/7/2019).

Sementara itu, Ketua RT 13 menjelaskan, pembangunan jalan penghubung antara RT 07 sampai RT 13 sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sangat bermanfaat bagi desa, dulu jalan nya 7 sampai 8 kilo jarak tempuh, sekarang bisa lebih dekat perkiran sekitar 3 kilo karena sudah ada jalan baru,” kata Saifuddin.

Sedangkan bagi warga RT 12 dan RT 13 akan melalui jalan baru ini untuk menuju kantor desa terasa lebih dekat, dulunya bisa mencapai15 kilo saat ini jarka tempuh sekitar 3 kilo.

“Warga sangat antusias dengan kedatangan TMMD ini. Terima kasih Pemkab Batanghari dan Kodim 0425/Batanghar. TMMD luar biasa,” tutupnya. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.