Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

Danrem 042/Gapu mengantar langsung bantuan (ist)

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur, Kamis (10/6/2021).

Danrem didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M Ibnu Sukelan, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten I Pemkab Tanjung Jabung Timur Sutjipto, dan Staf Ahli Bupati Irwanto.

Tiba di lokasi Danrem disambut oleh Camat Mendahara, Amri, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudy Marpaung, dan Kades Mandahara Tengah  Nurhidayah. Danrem langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah.

Pada kesempatan itu Danrem juga menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak di Posko Bersama, di halaman Masjid Nurhidayah Desa Mendahara Tengah.

Bantuan berasal dari Korem 042/Gapu, Kodam II/Sriwijaya dan beberapa perusahaan, antara lain PT Wingsfood, PT Sumber Sedayu, PT MKS, PT EWF dan Trona Mall Jambi.

“Saya serahkan bantuan sembako ini kepada kepala desa untuk menyalurkannya. Semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” ujar jenderal bintang satu putra asli Jambi ini. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.