Senin, 22 April 2019 | 09:35

Danrem Gapu : Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E disela kesibukannya yang sedang mengikuti pendidikan Lemhanas dan juga akan melaksanakan Sertijab tanggal 26 Januari, masih menyempatkan untuk mengingatkan kepada warga khususnya pemuda di walayah Propinsi Jambi bahwa tidak ada pungutan apapun dalam seleksi penerimaan calon Prajurit TNI AD, apakah itu ikut seleksi Tamtama PK (Gelombang I/II), Bintara PK (Pria/Wanita), Sepa PK ataupun Akmil, Kamis (24/1/2019)

Kepada pemuda yang akan mengikuti seleksi Tamtama PK, Bintara PK (Pria/Wanita), Sepa PK ataupun Akmil tahun 2019 ini, Danrem menekankan agar jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan uang dalam pelaksanaan seleksi ini.


“Yakin akan kemampuan sendiri, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara mendekatkan diri kepada-Nya. Belajar yang baik, jaga fisik terutama dalam menghadapi seluruh tahapan seleksi dan jangan percaya pada calo yang mengimingi kelulusan, masuk TNI itu tidak dipungut bayaran, ” tegas Danrem.

Danrem juga menyampaikan kepada calon prajurit agar keinginan menjadi anggota TNI harus sesuai dengan kata hati dengan tujuan untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD.

Danrem berharap pada pendaftaran calon Tamtama PK (Gelombang 1), Tamtama PK (Gelombang II), Bintara PK (Pria), ataupun Bintara PK (Wanita), Sepa PK ataupun Akmil dari Korem 042/Gapu pada tahun 2019 ini bisa lulus lebih banyak dibandingkan dengan daerah lainnya. (penremgapu).

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.