Danrem Garuda Putih dan Dandim Batanghari Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Anggota Manggala Agni

PENULIS : DODDI IRAWAN
EDITOR : –

Dansatgas Karhutla Provinsi Jambi, Kolonel.Inf. Elphis Rudy (foto : penrem)

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem 042/Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy, sekaligus Dansatgas Karhutla Provinsi Jambi, menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam, atas wafatnya Asmara (39), anggota Manggala Agni Daops Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

“Marilah kita menundukkan kepala sejenak, mengheningkan cipta dan berdoa, agar arwah almarhum Asmara diampuni segala dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga diberikan ketabahan, kekuatan dan keikhlasan. Aamiin,” kata Elphis kepada INFOJAMBI.COM, Jum’at (23/8/2019).

Elphis menyatakan sangat berduka yang mendalam. Dia mengajak masyarakat Provinsi Jambi mendoakan Almarhun Asmara, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Kota Jambi, Jum’at (23/8/2019) pukul 01.20 WIB.

Almarhum Asmara wafat setelah tertimpa pohon, saat menjalankan tugas memadamkan api akibat kebakaran hutan dan lahan, di kawasan Konservasi Taman Hutan Raya (Tahura) Kilometer 12 Senami, Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (22/8/2019).

Elphis mengingatkan seluruh personel Satgas Karhutma yang masih berada di lokasi dan berjibaku memadamkan api, agar selalu berhati-hati dan waspada dalam memadamkan api, serta menggunakan peralatan pelindung diri.

Ungkapan belasungkawa mendalam juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0415/Batanghari, Letkol.Inf. Widi Rahman.

Menurut Widi, Almarhum Asmara meninggal dunia dalam keadaan syahid, karena sedang berjuang dalam kebaikan.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, menerima segala amal ibadahnya. Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT sebagaimana tempat para syuhada. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan. Aamiin,” ujar Widi. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.