Danrem Garuda Putih Harap Stabilitas Keamanan di Bungo Terus Terjaga

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik

Danrem Garuda Putih hadiri pelantikan Bupati dan Wabup Bungo (ist)

INFOJAMBI.COM – Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M Zulkifli, hadir pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021 – 2024, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (14/6/2021).

Danrem mengucapkan selamat kepada Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto, yang menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bungo dua periode.

Danrem berharap Pemerintahan Kabupaten Bungo menjadi lebih baik dan lebih maju lagi di masa mendatang, serta dapat menjaga stabilitas keamanan.

Pj. Gubernur Jambi, DR Hari Nur Cahya Murni, berterima kasih kepada TNI, Polri dan seluruh komponen pemerintahan yang mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kini masa politik telah berakhir. Harapan kita bupati dan wakil bupati terpilih dapat bekerjasama membangun dan mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Hari.

Penjabat Gubernur Jambi minta Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto terus mengajak masyarakatnya patuh terhadap protokol kesehatan dan bersedia divaksin.

“Saya minta Bupati Bungo menyiapkan konsep stunting, karena di daerah ini masih tinggi angkanya,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Nunung ini.

Hadir pada acara pelantikan para pejabat forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, Ketua KPU Bungo Muhammad Basri dan Ketua Bawaslu Bungo Abdul Hamid. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.