Danrem Ingatkan Prajurit Agar Melaksanakan Tugas dengan Baik dan Benar

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc,S.S melalui Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo,S.H memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 042/Gapu. Kegiatan tersebut berlangsung usai melaksanakan Olahraga Rutin di Tribun Lapangan Upacara Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (8/1/2020).

Dalam arahannya, Kasrem menyampaikan bahwa Jam Komandan hari ini merupakan perintah dari Komandan Korem 042/Gapu yang bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh anggota Makorem baik itu penekanan dari Satuan Atas maupun perintah/petunjuk dari Danrem.

Kasrem berharap kepada seluruh prajuritnya agar paham apa yang harus dilakukan sesuai dengan fungsi dan tugasnya dan apa yang tidak boleh diperbuat, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dapat terlaksana dengan lancar.

Selain itu, Danrem juga berpesan agar selalu mengantisipasi keadaan sekitar dan lakukan konsolidasi antar seluruh komponen bangsa. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan norma yang berlaku.

Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu tidak boleh seorangpun anggota menjadi Beking baik itu Perorangan ataupun Perusahaan, apalagi yang bersifat illegal.

“Kita boleh berteman dan bergaul dengan siapa saja, tapi kita harus bisa menjaga dan berhati-hati dalam berteman jangan sampai dimanfaatkan oleh teman untuk berbuat yang melanggar hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, kita harus berfikir panjang  bahwa apapun yang kita lakukan akan berdampak pada satuan kita,” Tegas Kasrem.

“Terkait di Tahun 2020 merupakan Tahun Pilkada, biarpun saat ini waktunya masih jauh, saya berpesan kalian yang setiap hari berbaur dengan masyarakat agar segala aturan-aturan dan larangan tetap kita ikuti sama-sama,” pesannya.

Dalam akhir arahannya, Kasrem berharap agar seluruh Prajurit dan PNS dapat mensyukuri apa yang telah kita terima, kita semua harus bisa berfikir bagaimana tentang masa depan kita kelak, saya harapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem untuk gemar menabung demi masa depan dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.(penremgapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.