Dansat Brimob Polda Jambi Ikut Gowes Sinergitas TNI, Polri dan Pemda

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. mengikuti Gowes sinergitas TNI, Polri dan Pemda Anti Narkoba di Kampung Pulau Pandan, Kota Jambi, Jum’at (17/7/2020).

Gowes Sinergitas  yang bertemakan “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi, Pemda Anti Narkoba, Danrem 042/Gapu, Walikota Jambi Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, dan Komunitas Gowes Jambi.

Kegiatan dimulai dengan Gowes bersama yang mengambil Start dari Halaman Kantor Walikota Jambi dan Finish di Pulau Pandan, Kelurahan Legok Kota Jambi.

Setibanya di Pulau pandan, Kapolda Jambi bersama Pemda Anti Narkoba, Danrem 042/Gapu, Walikota Jambi kemudian meresmikan posko kamtibmas pulau pandan dan memberikan bantuan paket alat sekolah dan olahraga kepada masyarakat pulau pandan.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan gowes ini wujud nyata TNI-Polri dan Pemerintah di Jambi menyatakan siap berantas Narkoba.

“Gowes ini bentuk sinergitas kita dalam memberantas narkoba dan menjaga kebugaran tubuh,” jelas Kabid Humas.

Tak lupa pula Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K. mendampingi Kapolda Jambi meresmikan Lapangan Bola Volly untuk Masyarakat Pulau Pandan dan ikut bermain Bola Volly bersama Danrem 042 Gapu Walikota Jambi dan masyarakat setempat.***

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.