Dansatgas TMMD Cek Perkembangan Pembukaan Jalan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, mengecek langsung perkembangan pembukaan jalan yang menghubungkan antara Parit 6 Dusun 2 Sungai Kapas menuju Parit 11 Sungai Benuh, Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Tanjab Timur, yang saat ini masih dalam pengerjaan, Minggu (5/7/2020).

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan menjelaskan, seluruh pekerjaan fisik terus kita pantau agar hasilnya maksimal dan tepat waktu, kita juga memotivasi anggota satgas TMMD tetap semangat dan penuh tanggung jawab dalam dalam menyelesaikan pekerjaannya, jaga keaman dalam bekerja dan jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pekerjaan jalan ini harus dikebut, sesuai target yang sudah di tentukan agar masyarakat dapat memanfaatkan sarana dan prasarana jalan yang sudah dibangun ini, dan bermanfaat buat seluruh masyarakat.

“Kepada seluruh anggota satgas saya himbau segala kendala pekerjaan fisik dilapangan segera dilaporkan, agar cepat diatasi”. pungkasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.