Dansatgas TMMD Jalin Kebersamaan dengan Warga

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Demi menjalin semangat serta tali silaturahmi sebagai bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 108 Kodim 0419/Tanjab Letkol Erwan Susanto bersilaturahmi di rumah orang tua asuh satgas.

Ini untuk dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta terjalinnya hubungan yang harmonis terhadap masyarakat, Minggu (5/7/2020).

Walaupun kita habis sibuk bekerja, namun dalam meningkatkan kebersamaan dan keakraban dengan warga, kami dari satgas tetap bersilaturahmi, ucap Dansatgas.

“Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dalam kegiatan TMMD, karena segala sesuatu dan kegiatan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, itulah sejatinya yang di harapkan,” kata Erwan.

Kebersamaan antara TNI dengan rakyat salah satu bagian dari mengamalkan 8 wajib TNI, yang bisa membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat. Itulah yang harus menjadi pedoman bagi TNI di lingkungan masyarakat.

Ali, salah satu orang tua asuh Satgas, mengucapakan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan Dansatgas TMMD berkenan makan bersama dan memberikan wawasan.

“Semoga hubungan seperti ini dapat terjalin terus dan kami berharap nantinya hubungan komunikasi tetap berlanjut,” katanya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.