Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Bersama Komunitas Trail Cek Perehaban Jalan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Dansatgas TMMD 104 Kodim 0417 Kerinci, Letkol Inf Gambuh bersama komunitas Trail mengecek perehaban jalan dari Desa Sungai Sirah Kecamatan Pesisir Bukit menuju Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal sepanjang 3.200 meter.

Jalan masih terjal tersebut saat ini hanya baru bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. Untuk itulah Dansatgas TMMD merangkul komunitas trail untuk mencoba dan sekaligus melihat kondisi jalan yang sebelumnya tidak dimanfaat oleh warga karena kondisinya yang cukup terjal.


Namun dengan adanya program TMMD ini, Dansatgas berharap jalan tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

“Bisa kita lihat kondisinya saat ini, dan perbedaannya setelah kita lakukan perehaban. Jalan ini dulu tidak dimanfaatkan warga, namun kita berharap usai kita rehab nantinya bisa bermanfaat untuk menunjang perekonomian warga,” jelas Gambuh.

Sementara itu, Viko salah satu warga yang ikut ke lokasi mengatakan jika banyak perubahan usai diperbaiki oleh Satgas TMMD.

“Sangat jauh berbeda, sebelumnya jalan ini tidak bisa dilalui namun sekarang sudah mulai lancar,”katanya. ***

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.