Danyonif R 142/KJ Lepas 32 Prajurit Terbaik Pindah Satuan

Penulis : Firdaus
Editor : Wahyu Nugroho

Danyonif Raider 142/KJ Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M.(kanan) mengganti baret kesatuan (foto Penremgapu)

INFOJAMBI.COM – Komandan Yonif (Danyonif) Raider 142/KJ Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M. memimpin upacara pelepasan 32 prajurit Bintara dan Tamtama terbaik yang pindah satuan, bertempat di halaman Mayonif Raider 142/KJ Kasang Jambi, Selasa (19/2/2019).

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan yang dicintai. Selain itu, tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan, karena selama berdinas di Yonif Raider 142/KJ mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan, “ Saya Atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini”.

Upacara tradisi korps rapot pindah satuan di Yonif Raider 142/KJ ini guna memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya. “Acara tradisi pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika dan kelancaran organisasi serta untuk peremajaan di Yonif Raider 142/KJ ke arah pembinaan satuan yang lebih baik lagi,”ujar Mayor Inf Ikhsanudin.

Ucapan terima kasih, penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, karena selama ini telah memberikan pengabdian terbaik kepada satuan Yonif Raider 142/KJ. “Selamat bertugas di satuan yang baru. Jaga nama baik almamater keluarga besar Ksatria Jaya di manapun bertugas dan berada serta selalu pelihara komunikasi yang positif dengan segenap warga Yonif R 142/KJ,” pesan Danyon.

Acara tradisi pelepasan 32 prajurit Bintara dan Tamtama terbaik yang pindah satuan (foto penremgapu)

Diakhir acara, Danyon memberikan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.