Dapat Nomor Dua, Romi Konsisten Cinta Pertama

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Mendapatkan nomor dua, pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto – H Robby Nahliyansyah kian semangat.

Usai mengikuti pencabutan nomor peserta di KPU Tanjabtim, Kamis pagi,24 September 2020, Romi menyampaikan kegembiraannya penuh sumringah.

Mendapatkan nomor dua dapat diibaratkan mereka konsisten pada cinta pertama. Sebab, periode pertama dia bersama Robby juga mendapatkan nomor dua.

“Akronim kami tetap R2, pasangan saya tetap Robby, dan visi yang kami usung pun tetap merakyat, ini seperti konsistensi pada cinta pertama,” kata Romi dengan rona bahagia.

“Allah memberikan yang terbaik buat kami, insya Allah ini juga terbaik untuk seluruh warga Tanjabtim,” sambungnya.

Disambut Gempita Pendukung

Meski digelar dengan standar ketat kepatuhan pencegahan covid -19, prosesi pencabutan nomor peserta Pilkada Tanjabtim juga disaksikan secara live streaming oleh sebagian besar pendukung Romi – Robby.

Begitu nomor undian dibuka dan Romi – Robby yang dikenal dengan akronim R2 mendapatkan nomor dua, sontak kegembiraan membooming seketika.

Dinding-dinding media sosial para pendukung langsung ramai dengan postingan rasa syukur atas hal itu. Terlihat beragam kreasi banner dan poster Romi dan Robby dengan latar R2 dan nomor dua.

Ketua Media Centre R2, Sulpani, mengakui bahwa mendapatkan nomor dua membuat semangat tim kian membara.

“Alhamdulillah semua bersemangat sekali. Sampai malam ini rekan-rekan tim di berbagai penjuru tak henti mengungkap rasa syukurnya, semoga ini membawa aura soliditas dan aura kemenangan,” kata Sulpani. ***

Kategori Politik,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.