Dapur Lapangan dan Pembagian Paket Makanan Brimob Jambi kepada Masyarakat

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Anggota Satuan Brimob Polda Jambi melaksanakan kegiatan dapur lapangan dengan pembagian nasi kotak gratis kepada para Masyarakat di Kampung Pulau Pandan Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Brimob Polda Jambi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti nyata rasa peduli Satuan Brimob Polda Jambi kepada masyarakat terlebih pada situasi pandemi Wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

Kegiatan dapur lapangan ini dilaksanakan Atas perintah langsung Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya kepada seluruh jajarannya.

Pada kesempatan Arahan Saat Apel Kesiapsiagaan Dansat Brimob Polda Jambi mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu berperan aktif dalam proses penanganan dampak virus Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Sosial yang bersentuhan langsung ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19 terutama kegiatan baksos pembagian paket nasi kotak gratis

Di lokasi pelaksanaan Dapur Lapangan Danyon A Pelopor, AKBP Suparman menyatakan bahwa kegiatan Dapur Lapangan ini sudah terlaksana beberapa kali dan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan selama wabah Covid-19 berakhir.

Pada setiap kesempatan Brimob Jambi selalu mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, serta mari kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus Covid-19 ini bisa cepat selesai. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.