Dari 55 Anggota Dewan Jambi, Tujuh dari Merangin

PENULIS : TEGUH
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dari sebanyak 55 orang anggota DPRD Provinsi Jambi yang dilantik pada Senin (9/9/2019), sebanyak tujuh orang diantaranya berasal dari Kabupaten Merangin.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris usai menghadiri acara pelantikan yang berlangsung di Aula Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi. “Kita sangat bersyukur ada tujuh orang Merangin duduk di DPRD Jambi,” ujar Bupati.

Ini artinya lanjut H Al Haris yang belakangan marak digadang-gadang maju pada Pilgub Jambi, upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Merangin akan semakin terbuka lebar.

“Mudah-mudahan kedepan jumlah masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan akan semakin berkurang, mengingat yang akan memperjuangkan Merangin di tingkat Provinsi Jambi itu, banyak ada tujuh orang,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu H Al Haris mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Dewan Provinsi Jambi yang baru dilantik, terlebih  yang berasal dari Kabupaten Merangin.

H Al Haris sangat berharap, kepada anggota Dewan tersebut bisa lebih aspiratif lagi dalam menyerap aspirasi masyarakat bawah, sebab masih banyak masyarakat Jambi yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Bupati mengajak para anggota Dewan yang baru dilantik bersama-sama membangun daerah, minimal dari Dapil masing-masing. “Saya percaya mereka bisa lebih baik lagi demi menuju Jambi lebih baik lagi kedepannya,” harap Bupati lagi.

Sebanyak tujuh anggota DPRD Provinsi Jambi asal Kabupaten Merangin yang baru dilantik itu, Juwanda, S.Pd.i dari PKB, H Khafid Moein dari PDIP, Zainul Arfan dari PDIP, Fauzi Anshori dari Demokrat, Pinto Abdi Jaya Negara dari Golkar, Izhar Majid dari Hanura dan Musharuddin dari PAN.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.