Daru Pratomo Akui Walikota Fasha Tegas dan Logis

KOTAJAMBI — Malam kebersamaan dalam rangka penghantaran purna tugas H Daru Pratomo bersama Forkompinda Kota Jambi dan jajaran Pemkot Jambi, di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Rabu (3/5) berlangsung semarak.

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, mengucapkan terimahkasih atas kerjasama Daru dalam membangun Kota Jambi. Menurutnya, Daru Pratomo telah menjalankan tugas sebagai sekretaris daerah (sekda) dengan baik.

Fasha mengaku dirinya dan Daru Pratomo memiliki hubungan emosional yang sangat dekat. Hal ini terbukti dalam menjalankan tugas sebagai walikota, Fasha banyak belajar dari Daru, baik masalah pekerjaan bahkan masalah keluarga.

“Pak Daru sering mengingatkan saya agar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga,” ujar orang nomor satu di Kota Jambi itu.

Fasha berharap terus membangun hubungan baik dan membutuhkan masukan serta saran dari Daru demi kemajuan Kota Jambi. “Kami butuh masukan dan sarannya untuk kemajuan Kota Jambi,” katanya.

Sementara itu, mantan Sekda Kota Jambi, Daru Pratomo, mengatakan, Kota Jambi merupakan salah satu kota yang sangat berkesan dari beberapa kota dan kabupaten yang telah dijajakinya. Dalam memimpin, Walikota Fasha memiliki gaya kepemimpinan yang tegas dan logis.

“Pak Wali itu memang orangnya logik,” ungkap Daru yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkot Jambi telah mendukung dan bekerjasama di masa jabatannya, karena tanpa dukungan dan kerjasama dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Acara perpisahan ini juga diisi dengan pemberian cinderamata dari Walikota Fasha untuk Daru Pratomo. Sementara itu, tugas Sekda Kota Jambi dijalankan oleh pelaksana tugas, Mukhlis A Muis.

Serah terima jabatan (sertijab) Sekda Kota Jambi berlangsung di ruang kerja Sekda Kota Jambi, Selasa (5/2). Dalam sertijab tersebut dilakukan pengisian jabatan Plt Sekda Kota Jambi yang berakhir pada 1 Mei 2017. (infojambi.com)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.