Datang ke Jambi, Zulhas Disambut Sejumlah Bupati dan Wakil Bupati

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik

Zulkifli Hasan di Rumah PAN Jambi (foto : ist)

INFOJAMBI.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyambangi Provinsi Jambi, Minggu (23/5/2021), untuk menghadiri konsolidasi bersama pengurus dan kader PAN Provinsi Jambi.

Turut hadir, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani. Mereka tiba berbarengan di Rumah PAN Provinsi Jambi, Jalan Pattimura, Alam Barajo, Kota Jambi.

Selain Al Haris dan Abdullah Sani, juga tampak hadir Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyroh, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah..

Selain melakukan konsolidasi, Zuklifli Hasan yang akrab disapa Zulhas juga memberi pengarahan kepada pengurus baru DPD PAN kabupaten/kota yang baru terpilih, terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kebetulan kami baru selesai musda. Ketum memberikan pengarahan kepada pengurus DPD untuk persiapan pemilu nanti,” kata pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Yos Adrino.

Disamping itu, Zulhas juga meluncurkan ambulan DPD PAN dan DPW Provinsi Jambi. Ambulan ini akan melayani masyarakat Jambi yang membutuhkan. Semua masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini.

Hadir dalam acara ini, Zulhas datang bersama Sekjen PAN, Eddy Soeparno dan sejumlah pengurus DPP PAN. Zulhas tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah PAN, disambut oleh Anwar Sadat, Masnah Busyroh, Adirozal, Bambang Bayu Suseno dan Robby Nahliansyah.

“Apa kabar Pak Gubernur,” sapa Zulhas kepada Al Haris yang turut menyambut. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.