Dealer Honda Sarolangun Gelar Roadshow

Penulis : Ajeng Tria
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Malam minggu biasanya mempunyai kesan tersendiri bagi sebagian orang terutama anak anak muda. Hal ini di baca betul oleh Dealer-dealer sepeda motor Honda di Sarolangun sebagai sebuah peluang untuk mempromosikan produk-produk unggulannya. Karenanya Dealer Honda Sarolangun menggandeng Komunitas Ruang Kreatif untuk menggelar event Road Show sekaligus hiburan di Tepian Napal Sarolangun, Sabtu (26/1/2019)

Road show bertajuk “Resolusi 2019 Payo Beli Honda” ini di suguhkan dengan berbagai hiburan seperti Live Music, Dance performance dan Hiburan dari Band lokal Sarolangun. Beberapa Club Motor yang tergabung dalam “All Bikers” Sarolangun juga di undang untuk memeriahkan Acara ini.


Dodi Klana Putra selaku ketua EO Ruang Kreatif menuturkan bahwa acara malam ini berhasil dan sangat seru. “Meskipun tadi sempat hujan tetapi acara ini sangat meriah, terutama dengan datangnya teman teman dari Komonitas Motor, acara ini bisa menyatukan kita sebagai sesama komunitas,”tutur Dodi.

Beberapa dealer Honda yang nampak membuka Stand pameran antara lain Patria Sarolangun, CSM,NSS dan CLS singkut. Stand ini pun ramai dipadati para pengunjung yang tertarik dengan Promosi yang di berikan.

Kepala cabang Dealer Patria, Yustinus menjelaskan bahwa dalam event ini Dealer-dealer Honda di Sarolangun bersama memberikan program Promosi khusus yang menarik. “Kami memberikan beberapa Program pembelian Motor, antara lain DP mulai 1 jt,Voucher sampai 1jt untuk unit yang sedang di minati seperti CBR 150, Voucher 400 rb untuk Vario 125, direct gift helm untuk type CRF dan PCX serta masih banyak program lainnya yang akan kami berlakukan sampai akhir bulan ini” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, para pengunjung juga nampak tertarik melihat stand pameran berupa Apparel dan accsesories Honda yang di pajang di Stand Patria Sarolangun.

“Bagi para pengunjung yang tadi tertarik tetapi belum melakukan pembelian Program khusus ini tetap akan kami berikan sampai akhir bulan,” tambah Yustinus.

Diharapkan acara seperti ini selain sebagai hiburan kepada masyarakat khususnya Sarolangun, juga dapat menjadi sarana promosi dan Mendekatkan diri antara Honda, komunitas serta media dalam mengkampanyekan Cari Aman dalam berkendara.***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.