Delapan Hari Ops Zebra, Sat Lantas Polres Merangin Tilang 723 Kendaraan

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sudah delapan hari Operasi Zebra berlangsung, rupanya tingkat pengendara melanggar aturan lalu lintas di Kabupaten Merangin sangat lah tinggi, terbukti ada 723 pengendara baik roda dua maupun roda empat dan enam dilakukan penilangan karena melanggar aturan lalu lintas.

Pada umunya yang banyak terkena razia pada operasi zebra adalah kendaraan roda dua, dengan pelanggaran tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Raziapun dilakukan di tiga titik yang ada di Kabupaten Merangin, yaitu di simpang bukit indah, lampu merah kantor bupati merangin dan depan Mapolres Merangin.

Operasi zebra akan berlangsung hingga tanggal 5 November 2019 mendatang, pihak kepolisian berharap dengan adanya operasi zebra ini bisa mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui KBO lantas IPTU Irgazali, menjelaskan jika angka pelanggaran lalu lintas cukup tinggi di Kabupaten Merangin.

“Hingga hari kedelapan ada 723 pelanggar lalu lintas yang di tindak dengan penilangan, dan razia ini akan terus dilanjutkan hingga tanggal 5 November mendatang,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.