Dengar Isu Pemindahan Pedagang ke Talang Gulo, Zola Berang

INFOJAMBI.COM — Kegelisahan yang menyelimuti para pedagang Pasar Angsoduo, tentang isu sebagian pedagang yang tidak mendapat tempat di pasar yang baru akan dialihkan ke Talang Gulo, ditepis mentah-mentah oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola.

Dihadapan para pedagang, Minggu (29/10/2017) malam, sekitar pukul 23.30 WIB, Zola menegaskan, para pedagang tidak ada yang terlempar sampai ke Talang Gulo.

Zola sengaja langsung turun malam hari untuk melihat progres pemindahan para pedagang ke Pasar Angsoduo yang baru.

Terkait isu sebagian pedagang yang tidak mendapat tempat di pasar yang baru dan akan direlokasi ke Talang Gulo, orang nomor satu di Provinsi Jambi inipun berang.

“Saya pastikan, tidak ada yang akan direlokasi ke tempat lain, selain ke Pasar Angsoduo yang baru. Tidak ada pihak manapun yang boleh mengalihkan para pedagang ini ke tempat lain. Kalau ada yang berani mengalihkan, lawan saya,” tegas Zola.

Zola menyampaikan, Pasar Angsoduo adalah pasar turun temurun dan sudah menjadi ikon Provinsi Jambi. Dia menghimbau para pedagang jangan panik ada yang tidak mendapat tempat berjualan.

“Semua kebagian tempat. Pasar Angso Duo ini adalah pasar tradisional terbesar. Luasnya tujuh hektare, sanggup menampung pedagang yang ada,” jelas Zola. (Yudi Pramono — Jambi)

 

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.