Desa Pulau Pandan Kebanjiran, Danramil Limun Himbau Warga Mengungsi

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Curah hujan yang tinggi mengguyur Kabupaten Sarolangun, membuat Desa Pulau Pandan Kebanjiran, Setidaknya ada puluhan rumah yang terendam banjir setinggi 50 centimeter akibat meluapnya sungai Batang Asai.

Agar tidak terjadi korban dalam musibah banjir ini, Koramil Limun melalui Babinsanya langsung mendatangi lokasi dan menghimbau warga yang terkena banjir untuk mengungsi ke wilayah yang lebih tinggi agar terhindar dari banjir.


Hingga saat ini kondisi banjir di wilayah Desa Pulau Pandan intensitasnya terus meningkat, sementara pihak TNI, Polsek Limun dan BPBD Kabupaten Sarolangun terus siaga di lokasi banjir untuk bisa mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir.

Danramil Limun Kapten Zul Abdullah menjelaskan, dirinya dan anggotanya terus memonitor perkembangan banjir di wilayahnya.

“Untuk saat ini warga yang rumahnya teredam banjir belum mau mengungsi, namun kita terus memonitornya, “ungkap Kapten Zul, Kamis (21/2/2019).

Tak hanya itu, Danramil Limun juga mengatakan, jika ada warga yang ingin mengungsi, dirinya siap melakukan evakuasi.

“Kita bersama tim Gabungan selalu siap kapanpun dibutuhkan untuk mengevakuasi warga yang terkena banjir, “pungkasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Desa Pulau Pandan Kebanjiran, Danramil Limun Himbau Warga Mengungsi - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.