Dewan Tetapkan Al Haris – Abdullah Sani Gubernur dan Wagub Jambi

Penulis : RR | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – DPRD Provinsi Jambi mengumumkan penetapan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih periode 2021 – 2024.

Pengumuman ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (14/6/2021). Paripurna dihadiri Penjabat Gubernur Jambi dan forkopimda.

Pengumuman dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dihadapan Penjabat Gubernur Jambi DR Hari Nur Cahya Murni serta unsur forkopimda, serta anggota dewan lainnya.

Kompak mengenakan baju hitam dan kopiah, Al Haris dan Abdullah Sani hadir dalam rapat paripurna ini dan duduk bersebelahan.

Al Haris menyebutkan, setelah dilantik nanti banyak pekerjaan yang harus dilakukan percepatan, karena banyak kegiatan pembangunan yang sudah cukup lama tertunda.

Setelah pengumuman oleh DPRD ini, surat pengusulan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024 akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri, untuk segera dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 9 Desember 2020, Al Haris – Abdullah Sani memperoleh 38,26 persen suara, atau 600.733 suara dari 1.570.285 total suara. ***

Kategori Provinsi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.