Di HUT ke-75 TNI, Kapolres Bungo Beri Kejutan untuk Dandim 0416 Bute

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Memperingati HUT ke 75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi,S.Ik beri kejutan kepada Dandim 0416 Bute Letkol.Inf.Widi Rahman.,M.Si.

Kapolres Bungo Bersama beberapa personil polres Bungo datangi Makodim 0416 Bute, Senin (5/10/2020), dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan Kapolres bersama personil nya di sambut hangat oleh Dandim 0416 Bute Letkol.Inf.Widi Rahman.,M.si dan seluruh anggota kodim 0416 Bute.

Suasana begitu akrab yang terjadi ketika Kapolres berikan surprise (kejutan) kepada Dandim 0416 Bute.

“Dirgahayu HUT TNI yang ke-75, semoga dengan bertambahnya usia TNI ini hubungan emosional terhadap polri dan pemerintah Kabupaten Bungo bisa bekerjasama yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres Bungo.

TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan dalam bertugas, kami sama-sama mengayomi masyarakat, intinya kami bersinergi ke siapapun.

Sementara itu Dandim 0416 Bute Letkol.Inf.Widi Rahman.,M.Si mengucapkan, terima kasih banyak kepada Kapolres Bungo bersama anggota yang sudah memberikan kejutan kepada TNI di hari jadi HUT ke-75 TNI ini.

“Kami sangat senang sekali dapat kejutan dari Kapolres Bungo bersama anggota dan banyak terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Polres Bungo, ini merupakan suatu pengalaman saya semenjak bertugas di Kabupaten Bungo ini mendapat kejutan yang begitu meriah dari kepolisian,” ujar Dandim Bute.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.