Di Kecamatan Siulak, Syafril Nursal Diminta Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Nurul Ikhsan

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal tidak hanya fokus bersosialisasi dalam lawatannya di Kabupaten Kerinci. Ia juga menaruh perhatian terhadap kegiatan sosial dan agama merupakan alasan utama dirinya memilih terjun ke politik.

Buktinya, ditengah kesibukannya Syafril Nursal menyempatkan diri, saat diminta untuk meletakkan batu bata pertama pembangunan Musholla Nurul Ikhsan, di Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak, Senin (2/11/2020) kemarin.

“Mudah-mudahan musholla ini nanti cepat selesai dibangun dengan gotong-royong bersama-sama dengan masyarakat” kata Syafril Nursal.

Purnawirawan Jenderal polisi bintang dua itu berharap agar mushalla yang baru saja di bangun bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah sholat dengan khusyuk.

“Semoga musholla ini nanti dapat meningkatkan ibadah masyarakat, dan dapat melaksanakan shalat dengan khusyuk. Amin,” katanya.

Sebelumnya, kedatangan Syafril Nursal membuat heboh masyarakat setempat. Soalnya mereka sudah lama ingin bertemu dengan putra daerahnya yang pulang kampung untuk menghibahkan diri untuk pembangunan Jambi.

Terutama para emak-emak yang memang ingin bertemu langsung dengan Syafril Nursal. Mereka ingin bertatap muka untuk memberikan dukungan kepada Syafril Nursal di Pilgub Jambi.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.