Dibilang Tengil, Aris Lapor Mantan Rekan Sesama Idol

Ihsan Tarore (kiri) dilaporkan Januarisman (kanan) karena menyebutnya “tengil”

Mantan juara ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV, Januarisman yang lebih dikenal dengan nama panggung “Aris” melaporkan rekan sesama Idol, Ihsan Tarore ke polisi.
Aris yang sekarang berprofesi sebagai supir tersinggung dengan ucapan Ihsan yang menyebutnya “tengil” beberapa waktu yang lalu ketika ia dilaporkan istrinya menghilang selama tiga hari.

Wartawan yang menanyakan perihal kabar hilang atau kehilangan kontaknya Aris dengan keluarganya kepada Ihsan malah mendapat respon “Lu Tengil Banget Sih Jadi Orang,”.
Rupanya Aris tersinggung dengan ucapan mantan rekan seprofesinya tersebut. Kendati Ihsan sudah meminta maaf, Aris tetap melaporkannya kepada pihak berwajib sejak 7 Juli yang lalu.

Sesama Muslim emang saling memaafkan ya. Tapi karena udah masuk jalur hukum, ya jalani aja ya. Lagian kenapa baru sekarang saya dihubungi ketika udah ada di Polres. Dulu kemana aja?” jelas suami dari Fany itu.


“Saya yang menghilang dulu bukan cari sensasi, tapi beneran kerja cari duit. Jadi tolong ya jaga mulut dan begitu juga fans nya,’ tegas Aris.

Ihsan bisa terjerat pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE. Ia terancam hukuman enam tahun penjara.

Laporan: Lery Ridha Daulay
Source: Berbagai Sumber

 

Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.