Diduga Ikut Balap Liar, Dadang Tewas Mengenaskan

Dadang tewas akibat balapan liar

INFOJAMBI.COM — Seorang pelajar, Dadang (16), warga Sarolangun, Jambi, tewas mengenaskan, Senin (23/10/2017). Diduga Dadang tewas akibat ikut balapan liar.

Peristiwa naas ini terjadi di depan GOR Sarolangun. Saat itu Dadang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat nopol polisi. Dia beriringan dengan rekannya yang juga mengendarai motor.

Kedua kendaraan itu melaju dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba motor Dadang tersenggol oleh motor temannya, sehingga motor Dadang oleng dan jatuh.

Sialnya, saat jatuh, posisi kepala Dadang jatuh terlebih dahulu. Lantaran tidak mengenakan helm, kepala Dadang membentur keras di aspal. Kepala Dadang berlumuran darah dan diapun langsung tewas.

Rekan Dadang yang diboceng hanya menderita luka ringan. Sementara temannya yang menyenggol, melihat Dadang tidak bernyawa lagi langsung melarikan diri.

“Korban datang dari arah SMAN 1 Sarolangun, berboncengan dan beriringan dengan temanya,” kata Gunawan, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Gunawan sempat berusaha menolong Dadang. Namun nyawanya tidak tertolong lagi. Gunawan juga sempat memberikan handphone Dadang pada teman yang diboncengnya, tapi dia langsung pergi.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Ujang S, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Polisi saat ini masih mencari pemuda yang dibonceng Dadang.

“Kendaraan milik korban saat ini kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” kata Ujang. (Rudy Ichwan — Sarolangun)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.