Diharapkan Kegiatan Pra TMMD 106 Bisa Mencapai Target yang Diharapkan

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sudah mencapai 200 meter pengerjaan pembangunan fisik pengerjaan jalan rabat beton yang dilaksanakan oleh personel Satgas TMMD 106 dilokasi TMMD Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi, Jumat (20/9/2019).

Pengerjaan jalan rabat beton dan jalan makadam ini sebagai langkah awal sebagai kegiatan Pra TMMD yang di lakukan oleh Satgas TMMD 106.

Seperti yang disampaikan oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 sudah memasuki tahap persiapan.

Jajaran Kodim 0420/Sarko menggelar kegiatan pra TMMD di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi tepatnya di dilokasi madani Suku Anak Dalam.

Lebih lanjut, Letkol Rohyat mengatakan, kegiatan Pra TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu pembangunan Jalan Rabat beton dan jalan makadam sepanjang lebih kurang 4000 meter dari Kawasan terpadu Suku Anak Dalam (SAD) ke arah tudung tudung Suku Anak Dalam yang berada di Kawasan TNBD.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.