Dihari Ulang Tahunnya, Smansa Batanghari Datangkan Artis

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Hari ini, Selasa (19/11/2019) tepatnya di hari ulang tahun ke-36, SMAN I Batanghari menggelar pentas seni (Pensi), Expo dan Bazar. Acara yang berlangsung meriah tersebut dilaksanakan di halaman belakang Smansa Batanghari.

Bupati Batanghari diwakili Asisten III Batanghari Fahrizal, terlihat hadir dalam acara tersebut. Selain itu, hadir juga perwakilan dari pihak Polres Batanghari, Kapolsek Muarabulian, perwakilan dinas PdK Provinsi Jambi  serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala SMAN I Batanghari Drs.¬†Hafid, mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir. Beliau juga mengapresiasi anak-anak Smansa yang telah berjuang penuh demi mensukseskan acara Pensi sekaligus ulang tahun Smansa. “Acara semeriah ini di danai oleh para sponsor dan donatur. Saya tegaskan, tidak ada pungutan di sekolah. Saya bangga dengan para siswa bisa mencari dana untuk memeriahkan acara ini,” kata Kepala Smansa Batanghari Drs Hafid.

Untuk memeriahkan acara di hari jadinya itu, seluruh kegiatan pertunjukan dipersembahkan oleh para pelajar Smansa, bahkan, para pelajar Smansa mendatangkan artis ibu kota, yakni Zian mantan personil dari Group Band Zigas.

Dalam sambutannya, Gusdi, selaku ketua Komite Smansa Batanghari mengaku tidak mengetahui adanya artis ibu kota. “Jujur saya tidak tahu adanya artis pada acara ini. Ini merupakan hasil jerih payah anak anak dalam mencari dana mendatangkan artis. Tidak ada pungutan dari pihak sekolah, semua dana dari sponsor yang dikoordinir oleh para pelajar. Saya salut dengan anak anak kami, bisa membuat acara semeriah ini,” kata Gusdi.***

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.