Diingatkan, KAHMI Hati-hati Menyampaikan Kritik

Penulis : Rustam Hasanuddin
Editor : M Asrori S

Wabup Tanjab Timur, H Robby Nahliayansah

INFOJAMBI.COM – Wabup Tanjab Timur, H Robby Nahliayansah, mengingatkan kepada alumni mahasiswa yang tergabung dalam Koorps Alumni Mahasisa Islam (KAHMI), agar hati hati dalam menyampaikan kritik dan saran kepada pemerintah dengan mengatas-namakan organisasinya.

Kalau pakai nama organisasi, sebaikanya dibicarakan atau dibahas dulu kedalam organisasi, baru disampaikan langsung ke pemerintah apa yang menjadi persoalan. Jangan disampaikan lewat media sosial.


“Kalau mengatas-namakan diri pribadi silahkan saja lewat medsos, tapi kalau nama organisasi silahkan sampaikan langsung kepada kami (pemerintah-red). Pintu selalu terbuka untuk kita semua,” tegas Robby saat menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Tanjab Timur priode 2018-2023, di gedung PKK Muarasabak, Rabu (6/3/2019).

Menurut Wabup, jika melalui sosmed maka itu sangat tidak profesional selaku organisasi. Pemerintah akan kesulitan dan bingung dengan cara komunikasi seperti ini.

“Jadi sebaiknya langsung sampaikan kepada kami,” tegasnya.

Pernyataan ini disampaikan, karena akhir-akhir ini media sosmed menjadi sasaran penyampaian aspirasi, namun sulit dipertanggung jawabkan.***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.