Diky Sumarno Janji buat Jakmania Kece dan Keren

EDITOR : PM ||| LAPORAN : BS

INFOJAMBI.COM – Diky Soemarno secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum kelompok suporter klub Liga 1 Persija Jakarta, The Jakmania periode 2020-2023, dalam pemungutan suara yang berlangsung di Sekretariat The Jakmania, Minggu (09/02/20).

Dalam pemungutan suara yang diikuti 836 anggota The Jakmania, Diky, perwakilan dari Korwil Manggarai meraup 699 suara, unggul jauh dari Joey Roy dari Korwil Lebak Bulus yang hanya mengumpulkan 134 suara dan tiga suara lainnya tidak sah. Total, jumlah suara yang masuk mencapai 836.Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum The Jakmania tersebut terpilihnya sebagai Ketua Umum The Jakmania menggantikan Ferry Indra Syarief untuk masa jabatan 2017-2020. Pada pemilu Raya The Jakmania saat ini, pria dengan panggilan Bung Ferry tersebut tidak mencalonkan lagi.

“Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai Ketua The Jakmania. Kami juga harus berterima kasih untuk Bung Ferry. Saya butuh kalian semua guna buat Persija juara lagi. Kita bikin tahun ini juara lagi,” ujar Diky di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Diki berharap seluruh anggota Jakmania memiliki komitmen kuat untuk mendukung Persija karena memiliki kecintaan yang sama.

” Kita buat Jakmania kece, keren, dianggap lagi, dan buat The Jakmania lebih berarti untuk Persija. Saya berharap semuanya berkomitmen untuk membangun, bekerja sama untuk organisasi,” kata pria 32 tahun itu.

Bagi Diky Soermarno sendiri, jabatan sebagai Ketum The Jakmania hingga tiga tahun ke depan,  melengkapi perjalanannya sebagai suporter resmi Persija Jakarta sejak tahun 1998.

Sebelumnya Diki juga dipercaya memgang jabatan strategis The Jakmania.Yakni Kordinator Wilayah pada tahun (2007-2009); Kabid Infokom (2015-2017) dan terakhir Sekertaris Umum (2017-2020). |||

Kategori Olahraga

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.