Dilah Hich Ajak Warga Bersatu Menangkan Romi – Robby

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Hj Dilah Hikmah Sari, mantan Rival Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah pada Pilkada Tanjabtim yang lalu kini beralih mendukung pasangan petahana ini.

Putri mantan Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode, Abdullah Hich ini masuk dalam tim keluarga pemenangan Romi – Robby pada Pilkada Serentak 2020.

Dilah mengajak semua tim memenangkan R2 dengan suara mutlak. Dia minta semua tim bersatu memenangkan Romi – Robby menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode kedua.

“Mereka harus diberi kesempatan lagi agar pembangunan Tanjabtim tuntas,” ujar Dilah pada acara pengukuhan Tim Kecamatan Mendahara Ilir, Kamis, 8 Oktober 2020.

Dilah menyebutkan, salah satu alasan dirinya tidak mencalonkan diri pada pilkada kali ini, justeru untuk memberi kesempatan pada Romi dan Robby melanjutkan visi misinya yang belum selesai.

“Saya bukan tidak mau melawan. Pemimpin itu tidak terlihat pembangunannya kalau hanya satu periode. Jangan kasih kepala daerah satu periode, harus dua periode,” tegas Dilah.

Dilah mengajak warga Tanjabtim melihat kilas balik saat kepemimpinan ayahnya. Waktu itu pembangunan jalan ke Mendahara baru selesai dibangun pada periode kedua.

“Jadi sebenarnya banyak sekali perencanaan Romi – Robby yang harus diselesaikan pada periode kedua. Saya tidak mau memotong itu, karena pembangunan mereka nyata,” katanya.

Dilah mengingatkan, jika ada yang kurang puas dengan pembangunan Romi – Robby pada periode pertama, biarkan saja. Pada periode hasilnya baru terlihat nyata.

“Di periode kedua nanti, pembangunan Romi – Robby akan digiring. Kita beri mereka kesempatan melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini,” pesan Dilah. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.