Dilah Hich Takziah ke Rumah Gatot Sumarto

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Hj Dilah Hikmah Sari, puteri kedua mantan Bupati Tanjabtim, H Abdullah Hich, mendatangi rumah Gatot Sumarto, Kamis sore, 8 Oktober 2020.

Kunjungan ini tidak ada kaitannya dengan politik. Dilah datang untuk bertakziah, menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Erin Erlensi, menantu Gatot Sumarto dari anak ketiganya, Bayu Listiyanto.

Dalam lawatan menjelang maghrib ini Dilah atas nama pribadi, orangtua dan keluarga besarnya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Bayu Listiyanto.

“Semoga almarhumah diberi tempat yang layak disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Dilah.

Dilah menegaskan, kedatangan dirinya sebagai bentuk rasa empati terhadap keluarga Gatot. Mereka sudah lama saling mengenal dan pernah sejalan bersama di Pilkada 2011.

Gatot Sumarto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dilah bersama rombongan. Kunjungan ini membuat Gatot dan keluarganya semakin kuat dan tabah.

“Terima kasih atas kunjungan Ibu di rumah saya,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjabtim ini.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan Direktur Media Centre R2, Sulpani. Atas nama Media Centre R2 dia menyampaikan duka cita mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

“Saya mewakili teman-teman media centre turut berdukacita cita, Pak De,” ujar Sulpani. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.