Dipukul Security PT KDA, Warga SAD Dilarikan ke RSUD

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Seorang warga Suku Anak Dalam (SAD), Ranga (20), terpaksa dilarikan ke RSUD Bangko, akibat menderita luka parah di bagian kepala, Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dilarikannya korban ke RSUD, setelah dipukul oleh pihak security PT KDA Langling Bangko, saat mengambil brondol sawit yang diambilnya dari lahan PT KDA.

Kejadian ini bermula ketika, korban bersama rekannya, Tomi, mengambil brondol sawit di lahan sawit milik PT KDA. Saat ingin membawa brondol tersebut, tiba-tiba datang seorang security menegur korban dan rekannya.

Security tersebut pun memukul kepala korban hingga luka parah. Temannya pun langsung membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

Aparat Kepolisian dan TNI yang mendengar kejadian ini, segera menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Kemudian menemui kelompok temenggung Ngepas untuk menenangkan situasi, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kota Bangko, Iptu Chandra, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar, kami masih melakukan penyelidikan, dan upaya pencegahan dengan cara mendatangi kelompol temenggung untuk menghindari keributan,” ungkap Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi di lokasi masih bisa dikendalikan, dan korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Bangko.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.