Dirampok Rp 200 Juta, Tedy Sudah Dibuntuti Dari Bank

Polisi memeriksa mobil Tedy, korban perampokan || foto : ade kabuci

MUARABUNGO – Tedy, warga RT 16 RW 06, Kelurahan Batangbungo, Pasar Muara Bungo, kehilangan uang Rp 200 juta. Sebelum dirampok setelah pulang dari bank, dia sudah dibuntuti oleh kawanan rampok.

Kejadian itu berawal saat Tedy pulang mengambil uang di salah satu bank swasta di Muara Bungo, Rabu kemarin. Setiba di depan rumahnya, empat orang tidak dikenal mencegat mobilnya.

Kawanan perampok langsung membuka pintu mobil dan menodongkan senjata api ke arah Tedy. Uang yang baru diambil dari bank dirampas. Para perampok langsung melarikan diri.

Saksi mata, Sukrianto, yakin Tedy sudah dibuntuti perampok sejak keluar dari bank. Tedy tak berani melawan karena ditodong dengan pistol.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan, langsung mengerahkan anggotanya begitu menerima laporan Tedy. Pihak reserse berkoordinasi bersama anggota satlantas dan dishub pun melakukan sweeping.

Pihak kepolisian juga telah mengambil jejak sidik jari pelaku yang tertinggal di pintu mobil Tedy. Pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi. (infojambi.com/d)

Laporan : Ade Kabuci

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.