Direktorat Pol Airud Polda Jambi Gelar Donor Darah

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam rangkaian acara menyambut HUT ke 69, Direktorat Pol Airud Polda Jambi menggelar kegiatan donor darah di Mako Dit Polair Polda Jambi, Rabu (6/11/2019).

Peringatan HUT Polair ini jatuh pada tanggal 4 Desember 2019 mendatang, yang mana nantinya akan digelar berbagai kegiatan sampai menjelang hari puncak peringatan HUT Pol Airud.

Disampaikan Direktur Kepolisian Perairan Dan Udara Kombespol Arif Budi Winova SIK, kegiatan donor darah ini termasuk dalam rangkaian HUT Pol Airud yang ke 69.

“Kita juga nanti akan menggelar berbagai kegiatan, tidak hanya donor darah saja, akan tetapi menjelang hari puncak peringatan HUT Pol Airud ke 69 ini, yang mana pada tanggal 04 Desember akan kita gelar syukuran,” lanjut Kombespol Arif Budi Winova.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs CBS Nasution, Irwasda, Karo Ops Kombespol Drs Edy Iswanto, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Thein Tabero, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol Edi Faryadi SH SIK, Direktur Reserse Narkoba Kombespol Eka Wahyudianta, dan PJU Polda Jambi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi mengatakan aksi donor darah yang dilaksanakan Direktorat Polair Polda Jambi, tentu sangat bermanfaat.

“Karena kita tahu bahwa PMI sangat membutuhkan darah. Masyarakat yang membutuhkan darah, tapi stok darah terkadang tidak ada, Barangkali dengan ini, kita bisa menambah stok darah yang ada di UTD PMI, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, ” pungkasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.