Direskrimum Polda Jambi Halal bi Halal dengan Wartawan

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Keluarga Besar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menggelar halal bi halal bersama awak media dan Bidang Humas Polda Jambi.

Acara digelar di Meeting Room BW Hotel Jambi, Jumat 21 Juli 2019.

Pada sambutannya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, AKBP Edi Faryadi menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk kebersamaan antara Polri dan awak media.

“Halal bi halal ini dilaksanakan untuk kebersamaan antara Polri bersama dengan para awak media di Jambi, mengingat ini masih bulan Syawal, saya atas nama Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi mohon maaf lahir bathin bila selama ini ada ucapan atau perbuatan yang menyinggung,” kata Edi.

Ditambahkan Direskrimum, apapun yang selama ini Polri lakukan tanpa bantuan dan kerjasama awak media masyarakat tidak akan tahu.  Mari di momen ini kita pererat sinergitas dan kebersamaan kita,” tutur Direskrimum.

Senada dengan Direskrimum, perwakilan awak media, Arven Kennedy menyampaikan hal yang sama.

“Saya selaku perwakilan dari awak media menyampaikan juga mohon maaf lahir dan bathin jika ada ucapan atau perbuatan yang tidak baik atau menyinggung dari para awak media, selama ini kebersamaan yang sudah terjalin mohon dipertahankan dan diperkuat lagi,” ungkapnya.

Acara halal bi halal ini juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sehebat apapun, sesukses apapun suatu kegiatan tanpa diberitakan atau dipublikasikan oleh media, masyarakat tidak akan tahu.

Oleh karena itu pentingnya kebersamaan antara kita (Polri) dengan awak media. ***

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.