Disaat Istirahat, Personel Satgas TMMD 106 ajak Masyarakat Olahraga Bersama

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Disela-sela kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi banyak hal yang dikerjakan oleh personel Satgas, Selasa (15/10/2019).

Pada waktu senggang, sebagian personel satgas ada yang melaksanakan anjangsana ke rumah masyarakat, ada juga yang hanya bersenda gurau dengan orang tua asuh sambil tukar pikiran dan ada juga yang berolahraga bersama masyarakat.

Kapten Inf Suhadi salah satu perwira yang dituakan di posko TMMD mengatakan, memang kami arahkan kepada personel satgas, apabila tugas pokok sudah dilaksanakan, kami persilahkan bagi personel satgas untuk berbaur dengan masyarakat, sehingga hubungan emosional akan terbentuk dan masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI di Desa mereka ungkap Kapten Suhadi.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Pasiter Kodim ini mengatakan, tujuan olahraga bersama ini tak lain untuk mewujudkan kwmanunggalan TNI dengan Rakyat serta dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat tegas Pria yang pernah menjabat Perwira Logistik Yonif 142/KJ ini.

Kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko ini dilaksanakan selama satu bulan terhitung mulai tanggal 2 sampai dengan 31 Oktober 2019.***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.