Disambut Marhaban, Fasha Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Warga Telanaipura

Fasha disambut dengan marhaban || foto : dicky

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha, memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Dakwatul Islamiyah, Telanaipura, Kota Jambi, Senin (24/4).

Fasha datang disambut dengan iringan rabana dan marhaban oleh anak-anak pengajian Mesjid Dakwatul Islamiyah. Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Zawendra, dengan pembahasan, jadikan Isra’ Mi’raj sebagai momen perbaikan amal di dunia untuk bekal di akhirat.

Fasha mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Pemkot Jambi selalu mendukung kegiatan keagamaan, untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid-mesjid di Kota Jambi.

“Kami selalu berupaya meramaikan dan menghidupkan peringatan-peringatan semacam ini, untuk menjaga ukhuwah Islamiyah,” ujar Fasha.

Fasha mengingatkan seluruh jamaah Mesjid Dakwatul islamiyah agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Juga senantiasa mengerjakan perintah shalat lima waktu, puasa ramadhan dan puasa sunat.

“Sholat merupakan tiang agama. Sholat adalah yang terpenting,” tegas Fasha.

Fasha mengajak umat muslin di Kota Jambi bersama-sama menyiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan, dan memanfaatkannya untuk memperbanyak ibadah serta amalan agar mendapat ridho Allah SWT. (infojambi.com)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.