Disebut-sebut Jadi Calon Kuat, Ini Tanggapan Yunninta Asmara

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : MASRORI S

Hj. Yunninta Asmara (Foto/Raden Soehoer).

INFOJAMBI.COM – Wakil Ketua DPRD Batanghari, Hj. Yunninta Asmara, memberi tanggapan setelah namanya disebut-sebut menjadi calon kuat Bupati Batanghari tahun 2020 mendatang.

Bahkan beberapa lembaga survei baik lokal dan nasional, merilis nama Yunninta Asmara termasuk tokoh yang berpotensi, berlaga di Pilbup 2020, untuk Kabupaten Batanghari.

Ditemui di kantor DPRD Batanghari, Rabu (3/7/2019), Yunninta, mengatakan, tak ingin terlalu menanggapi riset tersebut. Sebab, ia ingin fokus pada tugasnya menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Batanghari, selain perannya sebagai Ketua PKK Batanghari dan lain sebagainya.

Namun demikian, dirinya juga tidak menutup peluang terlibat dalam pilkada, jika mendapat banyak dukungan dari masyarakat, katanya.

“Jadi saya pribadi, saat ini fokus dulu jadi dewan dan ngurus keluarga, Walau bagaimanapun, kita ingin membawa kemajuan perubahan dan nanti lihat di akhir periode dewan periode 2014-2019, ” ungkap Yunninta, diplomatis.

“Kalau masyarakat mengapresiasi dan ada hasilnya, saya kira hal lain bisa mengikuti,” imbuhnya.

Terkait itu, wanita yang kerap disapa YA itu, mengatakan, sebenarnya masih banyak yang lebih layak dijadikan kandidat di Pilbup Batanghari mendatang.

“Intinya, tidak terlalu saya pikirkan dan masih banyak yang lebih layak untuk kondisi sekarang. Namun, segala keputusan kita lihat akhir tahun ini. Sekarang saya lagi fokus menyelesaikan tugas selaku wakil rakyat, lahir-batin,” tutupnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.