Dispora Diberi Waktu Dua Hari

Zola mengecek tribun KONI Jambi (foto : yudi)

INFOJAMBI.COM — Menjelang penyelenggaraan Gubernur Cup dan HUT ke-61 Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, H Zumi Zola meninjau Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Rabu (3/1/2017).

Peninjauan dilakukan Gubernur untuk melihat persiapan Gubernur Cup, yang akan berlangsung bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jambi 2018.

Hasilnya, Zola menilai masih banyak kekurangan dalam persiapan, terutama masalah infrastruktur, seperti tribun penonton, atap bocor dan lapangan yang becek jika hujan.

“Ini lihat, tribun penontonnya ada yang sudah tidak layak pakai, ada paku menonjol. Kalau dibiarkan akan mencelakakan penonton yang hadir,” tandas Zola.


Zola memerintahkan pihak dispora bekerjasama dengan KONI membenahi kekurangan itu. Dia minta dalam dua hari semua itu sudah diperbaiki.

Perintah gubernur itu didukung dengan adanya bantuan dana Rp 350 juta untuk persiapan Gubernur Cup dan perbaikan infrastruktur stadion.

Zola berharap masalah persiapan Gubernur Cup 2018 cepat teratasi. Dia ingin even itu berlangsung lancar.

Diberi waktu dua hari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Wahyudin, menyatakan segera mengatasi kekurangan yang ada di stadion KONI. (Yudi Pramono — Jambi)

 

Kategori Olahraga,Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.