Ditabrak Sepeda Motor, Hamdani Tewas di Tempat

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Korban Hamdani sempat mendapat perawatan intensi di RSU Kol. Abunjani Bangko.

 

INFOJAMBI.COM – Seorang pejalan kaki meninggal tempat, karena ditabrak sepeda motor, terjadi di KM 3 lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko, Minggu (25/11’2018), sekitar pukul 22.00 wib.


Diketahui korban bernama Hamdani (44), warga Kota Jambi yang sedang berada di Dusun Bangko. Sebelum kejadian Hamdani berjalan kaki di bahu jalan, hendak membeli rokok yang tak jauh dari tempat ia tinggalnya.

Dari arah yang sama tiba-tiba melintas sebuah sepeda motor Honda blade BH 3959 YA, di kendarai Fajar A.Sidiq, menghantam korban hingga terpental sejauh satu meter lebih.

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu, langsung memberi pertolongan dan membawa korban ke RSU Kol. Abunjani Bangko, untuk mendapatkan pertolongan intensip. Namun, akhirnya nyawa Hamdani tak dapat diselamatkan. Sementara pengendara sepeda motor, Fajar A.Sidiq, masih tak sadarkan dirinya karena mengalami luka berat.

Tak lama kemudian aparat kepolisian Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Merangin mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke kantor unit Laka Lantas Sat Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas, IPTU Sobri membenarkan, ada kecelakaan tabrakan dengan pejalan kaki di wilayah Kelurahan Dusun Bangko.

“Untuk korban pejalan kaki meninggal dunia saat dilakukan perawatan di Rumah Sakit, sedangkan untuk pengendara masih tak sadarkan diri,” jelas IPTU Sobri, Senin (26/11/2018).

IPTU Sobri mengatakan, untuk saat ini penanganan kasus kecelakaan yang menewaskan satu korban jiwa, kini ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin.

“Untuk barang bukti sepeda motor sudah diamankan, dan kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Sat Lantas,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.