Selasa, 17 Juli 2018 | 03:31

Ditabrak Travel, Rizky Tewas Mengenaskan

Lokasi Rizky kecelakaan (foto : raini)

INFOJAMBI.COM — Rizky Wilanda (15), ‎ siswi SMAN 1 Betara, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), meninggal dunia akibat tabrakan dengan mobil travel Jambi – Kuala Tungkal, Kamis (11/1/2018).

Peristiwa naas itu dialami Risky di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal, tepatnya di Simpang Betara 10 Kecamatan Betara. Sepeda motor yang dikendarai Rizky ditabrak mobil angkutan umum yang datang datang dari arah Kuala Tungkal.

‎Diduga akibat kerasnya benturan kedua kendaraan, Risky yang masih duduk di kelas 1 SMA terpental beberapa meter. Nyawanya tidak tertolong lagi. Rizky tewas di lokasi kejadian karena menderita luka sangat parah.

Di tubuh Rizky ditemukan retak tulang kepala bagian kiri. Luka di kepalanya sangat mengerikan. Rizky juga mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri dan tulang paha kiri.

Menurut petugas Puskesmas Betara, ketika tiba di puskesmas, Rizky sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Petugas puskesmas membantu membersihkan dan menjahir luka-luka yang dialami Rizky.

Komsin, salah seorang guru SMAN 1 Betara,‎ menyampaikan rasa duka yang dalam terhadap kejadian ini. Sejumlah guru dan siswi ikut mengantarkan jenazah Rizky ke rumah duka, di Desa Teluk Serdang.

Kasat Lantas Polres Tanjabbar, Iptu Agustina Wijayanti, belum bisa memberi keterangan tentang peristiwa lakalantas itu. Dia belum menerima laporan lengkap dari anggotanya di lapangan. (Raini — Tanjung Jabung Barat)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.