Ditemukan Gantung Diri, Prayudho Tinggalkan Pesan untuk Sang Pacar

Penulis : Ega Roy | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Seorang pemuda, Muhammad Prayudho bin Sutiono, ditemukan tidak bernyawa, di Perumahan Telkom, Jalan Depati Parbo, Desa Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Senin (1/11/2021) sore.

Pemuda berusia 21 tahun ini didapati tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, sekira pukul 17.40 WIB. Prayudho pertama kali ditemukan oleh temannya, Cahyo.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi Siswoyo membenarkan adanya kejadian bunuh diri di Perumahan Telkom Sungai Penuh. Polisi sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah Prayudho ke rumah sakit.

Dari hasil dokter RSUD Mayjen HA Thalib, Kerinci, pria kelahiran Bengkulu, 23 Januari 2000 ini dipastikan murni bunuh diri. Prayudho merupakan pendatang asal Palembang, Sumatera Selatan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ditemukan sperma dari kemaluannya. Lidahnya menjulur dan digigit dengan gigi. Pada leher terdapat bekas ikatan tali,” jelas Edi Mardi.

Polisi menemukan pesan perpisahan dari korban kepada pacarnya di ponselnya. Kejadian ini sudah diberitahukan kepada keluarga korban di Palembang maupun di Hamparan Rawang, Kerinci.

“Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas,” kata Edi Mardi. ***

 

Kategori Sungai Penuh

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.