Minggu, 19 November 2017 | 04:14

Ditemukan Mayat di Depan Kantor BPBD Tanjung Jabung Barat

Mayat Parno ditemukan di pinggir sungai.

INFOJAMBI.COM — Sesososk mayat laki-laki ditemukan terdampar di pinggir Sungai Pengabuan, persisnya di depan kantor BPBD Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Senin (13/11/2017).

Warga setempat, Kaspul Anwar, Danru II BPBD Pos Tepi Laut Tanjung Jabung Barat, mengatakan, sekitar pukul 06.15 WIB dia melaksanakan kegiatan rutin, mengecek dan membersihkan sekeliling kantor.

Ketika membersihkan kapal, Kaspul melihat orang mengapung di pinggir sungai. Dia mencoba memastikan dan mendekat. Alangkah terkejutnya Kaspul, manusia itu sudah menjadi mayat.

“Sayo dak berani megangnya,” ujar Kaspul.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP ADG Sinaga langsung memerintahkan anggotanya membawa mayat itu ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk divisum.

Mayat itu diketahui bernama Parno alias Kartolo (70). Menurut H Abdurrahman dan H Harno, iparnya Parno sehari-hari tinggal di sekitar pasar Kuala Tungkal. Penyebab kematiannya masih didalami.

Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal mengatakan, mayat Parno tiba di rumah sakit sekitar pukul 08.15 WIB. Dokter belum bisa memberi keterangan penyebab kematiannya.

Pemeriksaan dilakukan oleh Dokter Arief dan Dokter Nani. Sementara itu H Abdurahman dan H Harno selaku keluarga sudah menerima dan akan mengurus pemakaman jenazah Parno. (Raini — Tanjung Jabung Barat)




Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.