Ditemukan Tewas Didepan Rumah Warga

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI COM – Warga Desa Koto Rayo mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok jasad pria paruh baya terbaring di depan rumah warga. Dari informasi yang berhasil di himpun jasad pria paruh baya tersebut bernama Hamdan (45) warga Desa Seketo, Kecamatan Tabir Ulu.

Hamdan ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi tepat di depan rumah warga Desa Koto Rayo bernama Ali, Senin (1/10/2019), sekitar pukul 14.40 Wib, dimana posisi korban ditemukan tak jauh dari sepeda motor miliknya yang sedang mengakut getah.

Dimana sebelum korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, korban berangkat dari rumahnya dengan maksut bekerja sebagai pengangkat getah milik Ali menggunakan sepeda motor, namun entah apa penyebab yang pasti korban terjatuh saat berkendara membawa getah yang melebihi kapasitas angkut sepeda motor tepat di depan rumah Ali.

Usai terjatuh dari sepeda motor dan kepala korban mengenai batu sehingga membuat korban tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Pemilik rumah yang sekaligus bos korban melihat kejadian tersebut langsung menginformasikan kepada masyarakat setempat dan pihak Kepolisian.

Tak beberapalama dari kejadian, pihak Kepolisian dari Polsek Tabir tiba dilokasi kejadian, dan setelah melakukan olah tempat kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Kol. Abunjani untuk dilakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kapolsek Tabir Iptu Hermanto, membenarkan jika ada seorang pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di depan rumah warga.

“Jasad korban sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan, dan kejadian ini murni kecelakaan kerja tampa di segaja,” jelas Iptu Hermanto, Senin (1/10/2019).

Kapolsek juga menjelaskan, karena ini murni kecelakaan kerja dan pihak keluarga tidak mau di perpanjang permasalahanya, pihak Kepolisianpun membuat surat pernyataan untuk tidak memperpanjang permasalahan di kemudian hari.

“Surat perjanjian untuk penghentian penyelidikan sudah di buat oleh pihak keluarga korban, dan pihak keluarga korban sudah merelakan korban meninggal dunia,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.