Ditinggal Sholat Tarawih Rumah Ludes Dimamah Si Jago Merah

Laporan Raini

Rumah Parlan ludes terbakar.

INFOJAMBI.COM – Mujur tak dapat diraih malang tak bisa ditolak, ditinggal pergi sholat tarawih, rumah Parlan (33) di Parit 8 RT.04 Desa Kempas Jaya Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ludes di mamah si jago merah, Selasa malam (29/5/2018).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanjab Barat, H. Kosasih, kebakaran yang menghabiskan satu unit bangunan semi permanen milik Parlan yang ditempati satu Kepala Keluarga (KK), Parlan dan ietrinya Miah (30), dua orang anak Balitanya, Ipah (4), Ahfan Nurohman (1) serta Suiyem (60) mertua Parlan.

Beruntung tidak ada korban jiwa, dan saat ini Parlan dan keluarganya mengungsi ke rumah kerabatnya, berada sekitar rumahnya.

Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 19.00 WIB korban meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, pergi ke masjid terdekat untuk melaksanakan sholat Tarawih. Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB, tetangga korban melihat rumah korban sudah terbakar dan api berasal dari dapur.

Saksi berusaha memadamkan api tersebut tapi terlambat, karena api sudah terlanjur membesar akibatnya rumah korban berserta isinya habis terbakar.

Api dapat dipadamkan dengan bantuan aparat Desa RT 04 dan warga sekitar sekitar 30 menit kemudian dengan peralatan seadanya.

Untuk kerugian akibat musibah ini belum dapat ditafsir, karena pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran, ungkap Kades Kempas Jaya, Asbar dan Camat Senyerang, Reza Pahlevi via ponselnya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.