Ditpolairud Polda Jambi Gelar Syukuran HUT ke-70 Korps Polairud

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar  acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 70 Korps Polairud Tahun 2020 di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Selasa (1/12/2020).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk memimpin langsung acara syukuran yang dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, SH, MH., Irwasda Polda Jambi; Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Batanghari, Kapolres Muaro Jambi, Kapolres Tanjab Barat dan personel Dit Polairud Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan peringatan Hari Ulang Tahun Polairud Tahun 2020 ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa korsa serta semangat dalam melaksanakan tugas.

“Peranan Kepolisian Perairan dan Udara dalam pelayanan kepada masyarakat, Harkamtibmas serta Penegakan Hukum dilaut harus terencana dan dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Kapolda Jambi juga mengutarakan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020, Jajaran Kepolisian Perairan dan Udara dapat mendukung dan memiliki peran sesuai tugas fungsinya serta bersikap netral dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jajaran Polres merupakan Leading Sektor terdepan dalam pengamanan Pilkada, terus laksanakan penggalangan kepada tokoh-tokoh masyarakat selalu jaga hubungan silaturahmi dengan baik, agar Provinsi Jambi yang kondusif tetap terpelihara,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng, Kapolda dan Wakapolda memberikan nasi tumpeng kepada personel yang tertua dan termuda.

Dalam acara ramah tamah para tamu dan undangan dihibur dengan lagu yang dinyanyikan oleh Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol beserta anak buahnya Bharatu Rizki yang merupakan jebolan dari Indonesian Idol 2012.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.