Diundang Coffee Morning, Anggota DPRD dan Gubernur Terlihat Kompak

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sehari setelah dilantik, Gubenur Jambi mengundang para anggota DPRD Provinsi Jambi untuk Coffee Morning, di rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa, 10 September 2019.

Para anggota dewan yang hadir terlihat sangat akrab dengan Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama beberapa OPD Pemrov Jambi yang juga turut hadir. Dalam Coffee morning ini, para anggota dewan selain berbincang, juga mengenalkan dirinya kepada Gubernur dan staff nya. Namun, dalam Coffee morning ini, anggota dewan dari partai Demokrat tidak dapat hadir, karena menghadiri acara internal partainya.

Edi Purwanto, yang di tunjuk sebagai Ketua sementara DPRD Provinsi Jambi mengatakan, harus segera membentuk fraksi dan pimpinan dewan yang definitif, untuk mengejar pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2020. “Mengingat APBD 2020 ini, adalah anggaran yang terakhir. Karena Gubernur saat ini akan habis masa jabatannya di awal tahun 2021,” tutur Edi.

Edi juga menambahkan, ia dan dewan lainnya akan saling bersinergi dengan Pemerintah, untuk masyarakat. Demi mewujudkan Jambi Tuntas 2021 yang sudah didepan mata.

Coffee morning ini, bertujuan untuk semakin mempererat hubungan baik antara pemerintah Provinsi Jambi dengan  DPRD Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Fachrori umar mengakui, pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik , tanpa kerja sama antara berbagai pihak. “Saya mengajak para anggota DPRD, untuk menyatukan tekad dan langkah dalam membangun Provinsi Jambi, dalam mewujudkan Jambi Tuntas,” tegasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.