Kamis, 25 Mei 2017 | 19:32

DMI Merangin Dapat Bantuan Mobil Operasional

Penyerahan Mobil Operasional Dewan Masjid Kabupaten Merangin ll Foto: Teguh

BANGKO – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Merangin, mendapat bantuan satu unit mobil opeasional, jenis minibus Daihatsu Grand Max, dari Pengurus DMI Pusat yang disalurkan Pengurus DMI Provinsi Jambi, di rumah dinas Bupati, Senin (6/2).

Ada lima unit mobil operasional bantuan DMI Pusat untuk Provinsi Jambi, salah satunya untuk DMI Kabupaten Merangin, ujar Al Haris.

“Mobil bantuan DMI Pusat ini, untuk kendaraan operasional DMI Kabupaten Merangin. Tujuannya, untuk kelancaran petugas dan pengurus DMI memakmurkan masjid-masjid di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Merangin,” ujar Bupati.

Bupati Al Haris mengatakan, pihaknya sangat berterimasih atas bantuan mobil itu, kepada DMI Pusat dan DMI Provinsi Jambi yang telah menyalurkannya ke DMI Pengurus Merangin.

“Mudah-mudahan keberadaan mobil ini, dapat dimanfaatkan untuk kemajuan masjid-masjid di Kabupaten Merangin. Nanti para pengurus masjid bisa melakukan koordinasi dengan pengurus DMI Merangin,” ujar Bupati.

Selain itu, Al Haris, barharap mobil tersebut, juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan safari Shalat Subuh, sekaligus digunakan untuk membawa buku-buku tentang ibadah, buku ceramah, buku khutbah dan buku pelajaran Islam lainnya. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.