Doakan Jadi Gubernur Jambi, Pedagang Yakin Al Haris Sosok yang Amanah

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kunjungan calon Gubernur Jambi, Al Haris blusukan ke Pasar Gang Siku Kota Jambi, disambut berbagai keluhan dari sejumlah warga dan pedagang.

Tak hanya keluhan, kedatangan Haris Rabu 7 Oktober 2020 ini juga disambut suka cita pedagang di sana hingga mendoakan paslon nomor urut tiga itu menjadi Gubernur Jambi.

“Kami mendoakan Pak Al Haris dan Pak Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Sejauh ini baru Bapak yang mengunjungi kami dan mendengarkan keluh kesah kami di sini. Kami yakin Bapak amanah memimpin Jambi nanti,” kata Fema, pedagang sepatu.

Doa para pedagang itu dibalas Al Haris dengan ucapan syukur dan senyum bahagia. Al Haris merasa senang ketika para pedagang mendoakan dirinya menjalani amanah sebagai Gubernur Jambi.

“Pak Haris, ini kios saya. Boleh saya minta masker, Pak?” tanya seorang pedagang di sana.

Haris pun langsung merespon ucapan pedagang itu dengan memberikan masker yang sengaja dia bawa sambil bersalaman ala corona dengan para pedagang.

Di blusukan kali ini Haris memang sengaja menyempatkan diri ke pasar di Kota Jambi. Selain untuk mendengarkan keluh kesah pedagang, dia juga ingin menyapa pedagang dan warga yang ada di sana.

Haris blusukan sambil berjalan kaki mengelilingi Pasar Gang Siku. Sambil mengelilingi pasar, Haris selalu mengingatkan pedagang dan warga agar menjaga kesehatan di masa pandemi corona.

Bahkan Al Haris juga sengaja menyiapkan masker yang dibawanya dari rumah untuk dibagikan kepada pedagang atau warga yang tidak menggunakan masker. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.