Dody Irawan Mundur dari Jabatan Kepala Dinas PUPR

Gubernur Zumi Zola dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Dody Irawan, saat meninjau sungai.

INFOJAMBI.COM — Kabar mundurnya Dody Irawan ST MT dari jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, bukan omong kosong. Dody sudah mengajukan surat pengunduran dirinya.

Pengunduran diri Dody ini dibenarkan oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, Senin (28/8). Zola mengakui surat pengunduran diri Dody sudah ada, dan dia menghormati keputusan Dody. Selaku gubernur, Zola secepatnya menunjuk pelaksana tugas kepala dinas PUPR.

Menurut Zola, Dody memilih mundur dari jabatan karena beratnya beban tugas dan tanggung jawab dalam memimpin dinas PUPR. Apalagi anggaran pembangunan Provinsi Jambi terbesar berada di instansi ini.

Kabar pengunduran diri Dody ramai diberitakan media sejak Senin siang. Sejumlah pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi juga mendengar kabar ini.

“Saya dengar juga begitu, tapi belum pasti. Kalau benar, kinerja Dinas PU yang saat ini dituntut cepat bisa terganggu. Mudah-mudahan ini hoax saja,” ujar seorang pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi yang dihubungi infojambi.com.

Sementara itu, Dody Irawan yang belum lama menjabat Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, belum bisa dimintai komentarnya. Dihubungi melalui ponselnya, terdengar nada tidak aktif. (Yudi Pramono – Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.